Rabu, 23 Januari 2008

Laboratorium Multimedia SMAN 1 Jatiwangi


Laboratorium Multimedia SMA Negeri 1 Jatiwangi adalah Laboratorium Bahasa yang mengalami modernisasi setelah mendapat bantuan 20 komputer siswa dan 1 komputer guru, masing-masing lengkap dengan meja komputer, stabilizer dan headphone. serta dua printer HP yaitu HP Laser jet 1320 dan HP deskjet 1020, printer HP Laser jet 1320 digunakan di Laborotorium untuk belajar, sedangkan HP deskjet dipinjam oleh Sie Kurikulum dan disimpan di Ruang TU untuk keperluan Pencetakan berbagai Administrasi Kurikulum.
2 buah Komputer siswa tidak bisa dipakai karena rusak, yang satu stabilizernya tidak bisa menyala dan CPU nya rusak sedangkan yang kedua CPU nya rusak sebelum dipakai untuk kegiatan belajar.

2 komentar:

bingung mengatakan...

dengan adanya lab multimedia itu siswa lebih bisa mengetahui IT
seperti saya yang tadinya gagap IT
kini menjadi seorang manusia yang
tidak gagap .........It
thanks a lot for all facility at SMAN 1 JATIWANGI

Unknown mengatakan...

yap........dengan adanya lab multimedia siswa lebih bisa mengetahui dunia perkomputeran tapi masalahnya adalah PCnya yang masih menggunakan pentium 4 dengan vga onboard yang sudah rada-rada jadul...he..he..klo boleh saya kasih saran sih upgrade aja PCnya ke Core 2 Duo dengan vga card yang bagus seperti radeon HD 4870....